[ Update ] Progress kearah yang lebih baik terus berjalan, Jumlah member lebih dari 2 juta dengan berbagai macam problem yang kompleks tidaklah mudah diselesaikan, namun kerja keras semua elemen di Profitclicking yang terus berpacu dengan waktu terus memberikan hal ++++ untuk semua membernya !

◐ Masalah Withdrawal Kran Withdrawal dengan sistem terbaru pertama kali dibuka tanggal 20 September 2012,
Dan ribuan member didunia berebut ingin mencoba fitur WD untuk pertama kalinya ! Uji coba script pembayaran otomatis pun mulai dijalankan pada tanggal 25 Septembe
r 2012 , anda bisa ingat-ingat kembali pada tanggal 25 september di grup ini dalam sehari bertubi-tubi member menceritakan bahwa semua WD tanggal 20 sudah banyak sekali yang diproses !
-- > Semua terangkum di :
http://jsstripler.in/bukti-pembayaran-profitclicking.html
Tanggal 26 september 2012, member yang posting bukti pembayaran langsung sepi , dan sangat jarang pada tanggal 26 ?
What happen ? Dari tanggal tersebut semua member Profitclicking tidak mengetahui apa yang terjadi , Withdrawal begitu lancarnya masuk tanggal 25 dan mulai slow atau pause pada tanggal 26 !
Dan pernyataan DOC di weekly call menyatakan !
"In the Weekly call last night, Doc said that the withdrawals have been made manually and that the new automated system that will be functional soon will dramatically reduce W/D times. He also said that the PC Panels will be functional soon. Thanks"
Dan gambar ini :
Cek : https://www.facebook.com/photo.php?fbid=4678421082364We have just received an important update from our I.T. guys. They have been fine-tuning the withdrawal process and delays are to be expected. The system should be able to catch up soon on all those who have not received the withdrawals that were requested on 9/20 to 9/26. We apologize for any inconvenience and we appreciate your continued support and extended patience on this one.
Mengapa withdraw tanggal 20-26 dianggap bermasalah , dan harus diproses secara MANUAL , padahal kan tanggal 20 sudah dilakukan secara otomatis mengapa tiba-tiba menjadi manual !
=== > Hal ini karena Profitclicking pada tanggal 26 baru menyadari bahwa ada hal besar yang harus segera dibenahi , karena hal ini dimanfaatkan banyak orang untuk mengambil keuntungan dan melakukan tindakan ilegal !
Sudah cek postingan saya pad atanggal 17 september 2012
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=443010345737184
Profitclicking memberikan FREE TEST DRIVE $10 untuk member baru yang action di Profitclicking , dan juga saya sampaikan bahwa sponsor dapat bonus 10% atau $1 setiap ada member baru yang mendaftar !
Hal ini dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki MINDSET
" Ingin cepat kaya dengan melakukan jalan pintas tanpa usaha yang legal "
Dari sini oknum member PC yang nakal , membuat email sebanyak-banyaknya dan mendaftar akun Pc sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan $1 x ratusan hingga ribuan akun, tanpa memperdulikan TOS & lanjut terus akun demi akun !
Bahkan digrup ini ada yang share "Jika anda masih ingat" refferal nya membuat akun-akun palsu ratusan-ribuan akun dengan bonus $1 + $0.5

☻ Hanya bisa geleng-geleng melihat type-type member seperti ini , karena apa ?
◾ Apa yang mereka lakukan merugikan Profitclicking !
◾ Apa yang mereka lakukan secara langsung juga merugikan kita !
Kerja Profitclicking jadi terhambat, karena harus memproses secara manual withdrawal yang direquest dan mengecek satu persatu akun-akun curang yang telah menerima $1 + $0.5 gratisan secara illegal !
Profitclicking jelas rugi secara materi ( karena pastinya member yang WD tgl 20 dan diproses otomatis tgl 25 ) pasti terkontaminasi $1 + $0.5 ileggal x ratusan oknum member Pc nakal diseluruh dunia !
Profitclicking juga rugi waktu , karena harus mengecek satu persatu akun-akun ilegal yang ada dan mengcancel semua bonus yang diberikan !
Apalagi anda yang jelas dirugikan , withdraw menjadi lebih lama dari yang seharusnya ! Mudah2an tidak ada lagi hal seperti ini dikemudian hari !
Terima kasih Profitclicking yang peka akan hal ini ,
Dan akhirnya menghapus bonus $1 atau 10% dari setiap member yang mendaftar secara gratis di Profitclicking untuk test drive !
◐ Mengenai Banned Akun dari Profitclicking ◐

Karena kejadian diatas, banyak member yang menerima banned dari Profitclicking !
1. Banned Permanent
- Jika anda tiba-tiba tidak bisa login ke akun PC anda , dan muncul keterangan invalid account / invalid password ( akun anda sudah tidak bisa terselamatkan )
2. Banned Temporary
Jika saat anda mau membeli posisi muncul tulisan :
--- > "You are unable to buy positions at this time"
Jika saat anda mau melakukan withdraw muncul tulisan :
----> "You are unable to withdraw at this time"
Jika saat anda mau melakukan deposit muncul tulisan :
----> "It is not possible to deposit money for this account"
Itu artinya akun anda di banned / block untuk sementara , Kirim support ticket ke
http://www.profitclicking.com/help/open-new-ticket , Sampaikan dan minta akun anda di unblock dengan menjalankan ketentuan yang diminta oleh PC
◐ Minus akun ◐
Anda tidak merasa melakukan pembelian double , tapi tiba-tiba akun anda di Ad Packages menjadi minus ! Karena apa , karena anda menerima dana ileggal dari pendaftaran member baru baik $1 atau $0.5 dan hasil yang masuk, tanpa sadar anda belikan posisi bari di Profitclicking ! Nah setelah itu akun anda tiba-tiba menjadi minus dan bertanya-tanya karena apa ?
Ya karena dana gratisan itu sebabnya ,
Minus ada yang senilai $$ yang masuk bahkan ada yang minus 3x lipat sebagai hukuman dari PC hal ini juga sudah ada sejak era Justbeenpaid !
Minus akan anda bayar dari Profit harian anda , atau bisa kirim support ticket minta memindahkan $$ yang ada di wallet ke ad pakcages atau pc panel
- Ada lagi minus s/d $8000 dan banyak lagi karena saat Pc error ada dana siluman $450.000 sebagian diantaranya dibelikan posisi ! Ya minus adalah konsekuensi jika member membeli posisi dari $$$ yang bukan hak nya !
-- > https://www.facebook.com/groups/139937952747249/permalink/375161282558247/
◐ Mengenai Pending withdraw / blocked withdraw ◐

Pending Withdraw = Itu artinya withdraw anda dalam antrian dan akan diproses sesuai intensitas request yang masuk ! Saat ini masih diproses WD tgl 20-26 secara manual dan baru sampai di tgl 24, Itu artinya WD tgl 24 September - hari ini ( 15 Oktober ) masih dalam antrian , semua akan diproses setelah wd tgl 20-26 FIX dan WD tgl 27 keatas akan dikerjakan dengan script otomatis !
Blocked Withdraw = Withdraw anda tidak diproses dan diblok sementara / diblock s/d anda mengirim support ticket ke Profitclicking !
Beberapa alasan mengapa WD di Block
1. Anda WD dana yang terkontaminasi $$ gratisan pendaftaran reff
2. Anda WD ke Payment Processors yang belum pernah anda pergunakan sebelumnya ! pastikan anda WD ke akun payment processors yang telah anda gunakan deposit sebelumnnya , usahakan juga nama pada payment processors juga sama dengan nama pada akun anda !
3. Rentan deposit anda terlalu cepat dengan WD , misal anda ingin WD ke Payza , pada tanggal 1 anda deposit $10 untuk beli 1 posisi , dan kemudian tgl 2 anda langsung WD $250 misal dengan payza ! maka akan block juga , beri rentan waktu dari waktu anda deposit dengan payment processors baru setidaknya 7-10 hari !
4. Anda melanggar TOS http://www.profitclicking.com/terms-of-service
( 23. When members fund their Profit Clicking Wallets, the purpose of such funding is to buy PC Panels, Accelerators, Ad Packages, and PC Products. Members may not withdraw newly added funds (from "external funding") from their Profit Clicking Wallets before purchasing in the above programs, only withdrawing what has been earned from these activities or referral earned. )
Dana yang didepositkan WAJIB dipergunakan semua untuk beli posisi dan lain-lain , Jika dana yang baru anda depositkan , ikut terwithdrawal maka WD anda pasti di block!
Contoh , Saldo AD packages anda $17 , lalu anda deposit $10 yang otomatis dananya masuk ke wallet dan anda belikan 2 posisi senilai $20 , anda menganggap dana telah terpakai semua padahal tidak , karena yang dipakai adalah dana $17 di Ad Packages + $3 di wallet , itu artinya ada $7 yang jika anda WD akan terblock !
Cara agar dana anda bisa terpakai semua , dan WD anda tidak terblock ,
Misal anda ada $17 di AD packages , lakukanlah deposit $13 di Wallet dan belilah 3 posisi senilai $30 itu artinya dana anda terpakai semua dan anda sudah bebas melakukan WD !
◐ Mengenai Profit Harian ◐
Hari ini 15 Oktober 2012 , diadakan rapelan besar-besaran untuk membayar profit tanggal 11-15 Oktober 2012 ! Sebuah hal yang positif dari Profitclicking ! Karena dengan begitu profit harian akan ON TIME mulai besok ! Jadi tidak ada lagi namanya delay H+5 lagi !

Perlahan terus memberikan yang terbaik !
Anda akan melihat beberapa waktu kedepan setelah semua selesai , Anda pasti tersenyum bahagia melihat Profitclicking menjadi - THE FINAL ANSWER !
Solusi 98% untuk orang-orang yang belum pernah merasakan kesuksesan !
Profit rapelan 5 hari mulai didistribusikan, Selamat untuk anda yang sudah menerimanya & untuk yang belum ditunggu semua sedang didistribusikan !
Setelah menerima profit harian , Jangan lupa target anda !
REPURCHASE atau WITHDRAW !
Semakin sering repurchase itu jelas akan memaksimalkan profit harian anda !
Semakin sering WD itu jelas akan membuat posisi anda habis dan , Good bye !
15 bulan lalu, Modal saya tidak lebih dari 12 Juta , saya action terus repurchase dari waktu kewaktu + spsonsoring people , Anda bisa lihat sendiri yang selama ini saya share , Saya memiliki > 15.000 Posisi aktif karena terus ACTION , FOKUS dan selalu berusahan semaksimal mungkin untuk mencapai semua TARGET !
Jika dulu saya WD terus, mungkin ceritanya akan lain !
Saya tidak akan mempunyai banyak posisi dan banyak profit harian !
Posisi aktif adalah aset di Profitclicking ! Walau saat ini WD limit $1250 itu bukan permasalahan bagi saya yang biasa rutin WD $10.000-$20.000 di JBP ! Karena apa karena program ini adalah untuk program jangka panjang ! Jadi tidak menjadi masalah , karena aset yang berlimpah di PC akan membawa saya ke "financial freedom" beberapa waktu kedepan setelah normal nya PC dan bahkan lebih baiknya PC , limit WD naik dan gajian mengalir deras !
Untuk saat ini gaji $1250 per 10 hari atau perbulan adalah sebuah gaji yang sangat lumayan bagi saya, Walau itu kecil dibanding gaji saya sebelumnya ! Ada satu hal yang membuat saya tetap tenang , tetap optimis dan yakin !
Selalu saya syukuri , karunia yang ada sebuah anugerah bisa bergabung di PC 15 bulan lalu , karena apa BISNIS INI UNTUK JANGKA PANJANG !
Bukan untuk kaum minoritas dengan banyak posisi , tapi ke mayoritas member seluruh dunia untuk mendapatkan hasil yang LUMAYAN , SANGAT LUMAYAN CUKUP gaji $1250 untuk hidup di Indonesia !
Jangan pernah mengeluh , selalu bersyukur karena PC ADA UNTUK ANDA !
Jika bisnis online lain apalagi yang profitnya sangat tinggi tidak menjamin akan terus exist untuk jangka panjang !
◐ Untuk anda yang akan withdraw , Bisa gunakan 5 payment procesors dengan limit $250 atau $1250 untuk 5 payment processors !
Untuk saat ini fitur WD belum normal , karena masih manual dan antrian yang begitu panjang yang belum diproses , dari tgl 24 september - 15 Oktober 2012, ya antrian begitu panjang request WD selama 20 hari !

Saran saya : Jangan Withdraw dulu untuk saat ini , karena antrian masih panjang dan sistem masih manual , untuk WD hari ini minimal terproses 2x lipat dari waktu estimasi yang ada atau sekitar 20 harian !
Jika anda ingin WD , Silahkan tapi jangan mengeluh karena waktu , dan tunggu sampai dengan Withdraw anda terproses !
◐ Jangan biarkan waktu tunggu withdraw terus berjalan tanpa hasil , REPURCHASE terlebih dahulu agar hasilnya maksimal, dari pada menunggu WD 1,2,3,4,5 - 20 hari x 2 % sudah bisa terhitung berapa potensi yang hilang karena menungu WD !
◐ Beberapa waktu kedepan profit EX JBP kembali 2 % ◐
Sesuai news 27 tanggal 21 Sept 2012
As overall daily sales volume increases over the next few days and weeks, we fully expect all active Ad Packages bought before 9/1/12, to pay just as much per day as newly purchased Ad Packages. The efforts of all of our affiliates will play a major role in this area, as well as our increase in company advertising. In addition, our soon-to-be-released retail product line, and other major sources of revenue, will eventually dwarf our current relatively modest advertising system.
Jika pembelian AD Packages semakin meningkat , banyak member yang repurchase baik dari profit harian atau deposit lagi , maka profit harian EX JBP akan kembali normal dan disamakan dengan Profit di PC ... !
Dukung terus , semua program PC !
Semua yang dilakukan Profitclicking adalah yang terbaik untuk kita semua !
By Ardi Prabowo - Mymadmillion
◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐◐

BAGI ANDA YANG BELUM BERGABUNG SEGERA ACTION KLIK DIBAWAH UNTUK PANDUAN LENGKAP

Related Post :
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Di Bawah
  1. tank info nya,,,
    banyak kali gan,,,
    50000++ orang indonesia..
    bisa cek di http://www.facebook.com/groups/139937952747249/

    BalasHapus
  2. @Mas Fajar: banyak gan check aajaa di group FB Profitclicking
    @Gilang: Thanks atas jasa anda :)

    BalasHapus

Jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan lewat kolom komentar atau contact saya. Thanks